Status terakreditas BAN-PT No.1042/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2016

back

Pengumuman Prosedur Daftar Ulang Mahasiswa Baru Gelombang I Tahun Akademik 2018/2019

13 Juli 2018 || 10:21:10 WIB || Bahrul

A. Informasi hasil seleksi akan disampaikan melalui sms dan website SEBELUM 23 Juli 2018.

B. Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan DITERIMA wajib melakukan validasi data di spmb.unpkediri.ac.id. Setelah berhasil melakukan validasi, camaba mencetak validasi biodata   mahasiswa. Validasi data mahasiswa bisa dilakukan secara mandiri (online)atau di kampus (di ruang pendaftaran). Siapkah Ijazah, Kartu Keluarga, dan KTP untuk ketersediaan data dalam proses validasi. Jika Ijazah belum diterima, isian Nomor seri ijazah, isikan dengan nomor SKL atau SKHU. Langkah-langkah validasi data bisa dilihat di http://bit.ly/2x7MRLc

C. Membayar biaya daftar ulang di bank mitra.

  1. Program Studi PGSD, PGPAUD, dan Keperawatan, melakukan pembayaran di BNI Syariah cabang kampus, selain program studi tersebut, dilakukan di Bank Jatim cabang Kampus UN PGRI Kediri. Identitas yang digunakan untuk pembayaran adalah NPM (Nomor Pokok Mahasiswa) yang diperoleh setelah melakukan validasi data.
  2. Pembayaran menggunakan sistem host to host, sehingga pembayaran di bank mitra akan langsungtercatat di aplikasi sistem keuangan. Jika ada kekeliruan pembayaran bisa melakukan perbaikan datadi BAU (biro administrasi umum).
  3. Besaran biaya daftar ulang sebagaimana dalam brosur.
  4. Keringanan Pembayaran DPP

           Bagi calon mahasiswa yang memenuhi kriteria berikut ini dapat mengajukan permohonan keringanan pembayaran DPP dengan menyertakan bukti pendukung ke BAU.
             a. Putra kandung semua guru dan dosen. MAP MERAH
                 Bukti pendukung: Fotokopi Kartu Keluarga, SK pengangkatan guru/dosen.
             b. Siswa Berprestasi. MAP KUNING
                 - Akademik (peringkat 1 - 3)tingkat sekolah, atau peringkat kelas XII. Bukti Pendukung: Surat keterangan dari kepala sekolah asal (asli)dan fotokopi raport kelas XII.
                 - Non Akademik (juara 1 – 3) di bidang non akademik tingkat kabupaten/kota, regional, atau nasional/internasional.

                    Bukti pendukung: Fotokopi Sertifikat/piagam penghargaan, dan menunjukkan berkas asli untuk diverifikasi petugas.
            c. Dalam satu keluarga pernah dan atau sedang kuliah di UN PGRI Kediri. MAP HIJAU
                Bukti Pendukung: Fotokopi kartu keluarga, fotokopi KTM/Ijasah saudara kandung.
           d. Keluarga Tidak Mampu. MAP BIRU
               Bukti pendukung: surat keterangan tidak mampu, Foto Rumah, dan fotokopi Kartu Indonesia sehat/Jamkesmas/Jamkesda dan menunjukkan kartu asli untuk diverifikasi petugas.
D. Mahasiswa menyerahkan berkas ke Biro Administrasi Akademik (BAA) berupa: 1)cetakan validasi data dan kesanggupan mengikuti perkuliahan dan 2)Fotokopi Ijazah SLTA/sederajat yang dilegalisasi. Khusus mahasiswa transfer/pindahan sertakan konversi nilai yang diperoleh dari program studi masing-masing. Selanjutnya melakukan pemotretan untuk penerbitan kartu tanda mahasiswa (KTM).
E. Kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) dilaksanakan tanggal 3 s.d. 8 September 2018. Detail kegiatan akan diinformasikan kemudian.

 

 

Keterangan:


File Lampiran :