Kemendikbudristek melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Diktiristek berkomitmen untuk mendukung penguatan perekonomian Indonesia, dengan mencetak SDM Wirausaha melalui program pengembangan usaha di perguruan tinggi, karena mahasiswa sangat potensial untuk dikembangkan bakat, minat, kreativitas dan inovasinya dalam berwirausaha.

Direktorat Belmawa Ditjen Diktiristek menginisiasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW). Melalui program ini Direktorat Belmawa Ditjen Diktiristek melakukan pembinaan, mentoring, bimbingan teknis, serta bantuan dana usaha kepada tim mahasiswa yang lolos seleksi.

Ada 4 tim UNP Kediri berhasil lolos. Berikut merupakan Nama Usaha Mahasiswa yang berhasil lolos :

1. Seoca
2. Lucius Art
3. Saras Mulia
4. Baraka

selamat dan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa dan dosen pendamping yang telah diumumkan lolos pendanaan. Semoga dapat menjadi sumber motivasi mahasiswa yang lain dan mampu menggali potensi-potensi, bakat untuk terus dapat aktif di berbagai kegiatan juga mengukir prestasi selanjutnya.

#P2MW2024#MahasiswaWirausaha#UNPKediri#KampusMerdeka#WirausahaMuda#StartupMahasiswa#InovasiMahasiswa#EkonomiKreatif#PengusahaMuda#BisnisKampus#PrestasiMahasiswa#ProgramKemendikbudristek#SDMUnggul#GenerasiWirausaha#SemangatBerwirausaha