Status terakreditas BAN-PT No.1042/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2016

back

Dekan FIK: Optimistis Hasil Visitasi Reakreditas Prodi Keperawatan Optimal

30 November 2016 || 21:35:14 WIB || Web Kampus UN PGRI Kediri

KEDIRI-Progam Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UN PGRI Kediri optimistik dengan hasil reakreditasi yang akan dilaksanakan LAM-Ptkes  mulai Jumat (02/12) besok hingga Sabtu (03/12) .
“Kita sudah melakukan pengembangan baik disisi akademik dan non-akademiknya, sehingga hasil penilaian tim asesor akan mengangkat status akreditasi Prodi  Keperawatan menjadi lebih baik,” ujar Dekan FIK UN PGRI Kediri kepada wartawan Rabu sore.

Mahasiswa Prodi Keperawatan melakukan praktik kerja lapangan
Dipastikan, upaya reakreditasi ini akan berlangsung seperti yang direncanakan. Tim asesor sudah menyatakan kesanggupannya melakukan visitasi datang ke kampus biru sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
Informasi dari rektoriat, tim asesor yang akan melakukan visitasi reakreditasi prodi keperawatan, Emilia Tarigan, S.Kp, M.Kes dari STIK St Carolus, Jakarta dan Dr Ni Made Riasmini, S.Kp, M.Kes dari Poltekes Kemenkes Jakarta III.
Agendanya tim asesor itu, pada Jumat pagi akan diterima civitas academica UN PGRI Kediri di ruang F 1,  kemudian dilanjut dengan melakukan konfirmasi (visitasi) teknis terkait dengan penilaian di sisi akademik, maupun non-akademiknya.(divikom)