Status terakreditas BAN-PT No.1042/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2016

back

Kreasi Produk Kreatif Sambut Kedatangan GOW di Universitas Nusantara PGRI Kediri

28 November 2016 || 11:49:49 WIB || Web Kampus UN PGRI Kediri

KEDIRI-Pemberdayaan wanita perlu digalakkan untuk meningkatkan peranannya ikut ambil bagian terciptanya keluarga sehat dan sejahtera.

Di era globalisasi peranan wanita sangat diperlukan terutama dalam menguatkan ekonomi rumah tangga.

"Sudah tidak jamannya wanita pasif," ujar Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kota Kediri, Lilik Muhibah M.Pd, seperti dikutip Insriyati saat mengikuti acara silahturahmi IWAPRI Kota Kediri, di kampus 1 Universitas Nusantara PGRI Kediri.

IWAPRI  Kota Kediri adalah organisasi wanita PGRI cabang khusus Universitas Nusantara PGRI Kediri  yang anggotanya, dosen dan karyawan wanita, istri dosen dan karyawan  Universitas.

Acara dihadiri oleh fungsionaris cabang khusus IWAPRI UN PGRI Kediri dan pengurus YPLP PT PGRI Kediri antara lain Dra. Musijah, M.M dan  Etty Andyastuti S.H, M.Hum.

Lilik berpesan kepada IWAPRI Kota Kediri harus aktif melakukan kegiatan pemberdayaan anggotanya agar tujuan organisasi terwujud.

Oleh karena itu IWAPRI Kota Kediri harus aktif melakukan silaturahmi dengan anggotanya dan induk organisasinya sehingga mengetahui persoalan dan kendala terkait itu.

"Kita harus duduk bersama untuk mencari solusinya demi pemgoptimalan peranan wanita untuk mengisi terciptanya keluarga yang sehat dan sejahtera," pesannya.

Dalam acara silaturahmi itu, juga dipamerkan produk kreatif anggota IWAPRI Kota Kediri.Diselingi juga dengan peragaan dan tutorial kreasi mengenakan jilbab oleh anggota IWAPRI.(divkom)