19 September 2017 ||  10:33:00 WIB ||  Andri Wiratmono

Pengumuman

Nomor : 0801.02/UN PGRI Kd/C/IX/2017
 

Tentang

PEMBAYARAN

BIAYA PRAKTIK / LABORATORIUM

Semester Ganjil Tahun Akademik 2017-2018

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Universiyas Nusantara PGRI Kediri, bawah pelaksanaan perkuliahan tambahan, baik Kompyter, Lab dan Praktik di semester ganjil tahun akademik 2017-2018 telah dimulai, untuk itu mahasiswa dimohon segera melakukan pembayaran tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Pembayaran
  1. Dibuka sejak diterbitkan pengumuman ini
  2. Ditutup tanggal 18 Oktober 2017
  • Jenis Pembayaran, Nominal dan Bank tempat Pembayaran
  1. Komputer, Rp 150.000 di Bank Jatim No Rekening 0061001859
  2. Laboratorium, Rp 200.00 di Bank Jatim No Rekening 0061001867
  3. Praktik, Rp 150.000 di Bank Jatim No Rekening 0061001867
  4. Khusus Prodi PGSD, PGPAUD dan Keperawatan (Komputer, Laboratorium, Praktik) di BNI Syariah No Rekening 0165193800
  5. Khusus Prodi di Fakultas Teknik di Bank Bukopin No Rekening 100059524
  • Syarat dan Ketentuan :

Menyerahkan fotokopi pembayaran yang telah disahkan oleh petugas BAU kepada Kaprodi

Demikian pengumuman ini untuk mendapatkan perhatian

18 September 2017

a.n Rektor

Wakil Rektor II

Dr. Sri Aliami

Leave a Comment