19 September 2017 || 10:33:00 WIB || Andri Wiratmono
Pengumuman
Nomor : 0801.02/UN PGRI Kd/C/IX/2017
Tentang
PEMBAYARAN
BIAYA PRAKTIK / LABORATORIUM
Semester Ganjil Tahun Akademik 2017-2018
Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Universiyas Nusantara PGRI Kediri, bawah pelaksanaan perkuliahan tambahan, baik Kompyter, Lab dan Praktik di semester ganjil tahun akademik 2017-2018 telah dimulai, untuk itu mahasiswa dimohon segera melakukan pembayaran tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :
- Pembayaran
- Dibuka sejak diterbitkan pengumuman ini
- Ditutup tanggal 18 Oktober 2017
- Jenis Pembayaran, Nominal dan Bank tempat Pembayaran
- Komputer, Rp 150.000 di Bank Jatim No Rekening 0061001859
- Laboratorium, Rp 200.00 di Bank Jatim No Rekening 0061001867
- Praktik, Rp 150.000 di Bank Jatim No Rekening 0061001867
- Khusus Prodi PGSD, PGPAUD dan Keperawatan (Komputer, Laboratorium, Praktik) di BNI Syariah No Rekening 0165193800
- Khusus Prodi di Fakultas Teknik di Bank Bukopin No Rekening 100059524
- Syarat dan Ketentuan :
Menyerahkan fotokopi pembayaran yang telah disahkan oleh petugas BAU kepada Kaprodi
Demikian pengumuman ini untuk mendapatkan perhatian
18 September 2017
a.n Rektor
Wakil Rektor II
Dr. Sri Aliami