Status terakreditas BAN-PT No.1042/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2016

back

Pengumuman Pembayaran Daftar Ulang Semester Ganjil Tahun Akademik 2017-2018

04 Agustus 2017 || 18:52:02 WIB || Web Kampus UN PGRI Kediri

Pengumuman

Nomor : 0612.02/UN PGRI Kd/C/VII/2017

Tentang

PEMBAYARAN DAFTAR ULANG

 

Diberitahukan kepada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri, untuk melakukan daftar ulang Semester Ganjil Tahun Akademik 2017-2018 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pembayaran Kemahasiswaan melalui BANK JATIM dengan No Rekening 0061001859
  2. Pembayaran Herregistrasi, SPP, UAS, dan lain-lain melalui BANK JATIM dengan No Rekening 0061001867
  3. Khusus untuk prodi PGSD, PGPAUD dan Keperawatan semua pembayaran daftar ulang termasuk kemahasiswaan melalui BANK BNI Syariah No Rekening 0165193800
  4. Khusus untuk mahasiswa Fakultas Teknik semua pembayaran daftar ulang termasuk kemahasiswaan melalui BANK BUKOPIN No Rekening 1000059524
  1. Melakukan validasi data
  2. Menunjukkan slip pembayaran asli dari BANK yang ditunjuk
  3. Membawa kartu pembayaran untuk disyahkan oleh petugas, sebagai bukti telah melaksanakan Daftar Ulang Semester Ganjil Tahun Akademik 2017-2018
  1. Dibayar lunas sampai dengan tanggal 31 Agustus 2017
  2. Diangsur 50% sampai dengan tanggal 31 Agustus 2017, dan dilunas sebelum pelaksanaan UTS pada tanggal 23 Oktober 2017

Bagi mahasiswa yang sudah bebas kuliah angkatan 2013 s/d sebelumnya dan menanti ketetapan yudisium diwajibkan membayar daftar ulang dengan rincian sebagai berikut :

TOTAL Rp 400.000

Khusus Prodi PGSD, PGPAUD dan Keperawatan di BNI Syariah No Rekening 0165193800

Khusus Fakultas Teknik di Bank BUKOPIN No Rekening 100059524

 

Demikian harap dilaksanakan dengan penuh perhatian

Berita ini dapat didownload melalui File Lampiran 


File Lampiran :