Status terakreditas BAN-PT No.1042/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2016

back

Rektor : Reakreditasi Membangun Kepercayaan Masyarakat

02 Desember 2016 || 12:44:14 WIB || Web Kampus UN PGRI Kediri

KEDIRI-Tim Asessor LAM-PTKes melakukan visitasi dalam rangka reakreditasi Program Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nusantara PGRI Kediri, di ruang F1 Kampus 1 UN PGRI Kediri,  Jumat (02/12).


Tim Asessor yang datang,  Emiliana Tarigan, S.Kp., M.Kes. (STIK Sint Carolus, Jakarta) dan Dr. Ni Made Riasmini, S.Kp.,M.Kes., Sp.Kom (Poltekes Kemenkes Jakarta III) diterima Rektor Dr Sulistiono dan Ketua YPLP PT PGRI Kediri, Ir Juli Sulaksono, MM, M.Kom.
Dalam sambutanya Rektor Universitas Nusantara PGRI Kediri DR Sulistiono mengungkapkan reakreditasi ini dalam rangka membangun legitimasi publik dan upaya meningkatkan kualitas lembaga.
"Kita berharap dengan reakreditasi ini bisa menaikan grade prodi kesehatan, sehingga bisa semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga," jelasnya.
Sementara itu, salah seorang Asessor, Emiliana Tarigan, S.Kp., M.Kes., dalam sambutannya, mengatakan tim asessor  akan melakukan verifikasi apa yang ada dalam borang yang sudah diajukan sebelumnya.


"Hasilnya akan kami sampaikan secara  obyektif, secepat mungkin" ujarnya.
Usai pembukaan, acara visitasi diawali dengan penyampaian borang oleh Kaprodi kesehatan Muhammad Mudzakkir, M.Kep.
Kemudian tim asessor melakukan konfirmasi dengan model tanya jawab, termasuk melakukan cek fasilitas pendukung penddidikan  laboratorium Bahasa Inggris dan klinik UNP Husada.
Rencananya visitasi prodi kesehatan akan dilaksanakan hingga Sabtu (03/12) (divkom).